Profil ~ Agenda ~ Program Training ~ Trainer ~ Foto Album

Senin, 28 September 2009

PROFIL : TALENT Club

Program : workshop, Seminar, dan Outbound Activity

Spesialisasi :
• Konsultan & Pengembangan Self Motivation, Leadership, Team Work, Entrepreneurship, dan Komunikasi.
• Konsultan & Pengembangan kemampuan sales & marketing.


Metodologi :

Edutaiment & Experience Quantum Learning

Untuk memenuhi efektifitas pencapaian sasaran, dalam setiap pelatihan dan seminar yang kami menerapkan metode Edutainment & Experience Quantum Learning. Ini adalah sebuah metode pembelajaran yang mampu meningkat

Edutainment & Experience Quantum Learning yaitu suatu metode pembelajaran yang dapat menciptakan suasana proses belajar yang menyenangkan. Peserta diajak untuk aktif dalam proses belajar melalui berbagai simulasi, diskusi, dinamika kelompok, berbagai teknik pengekplorasian, games dan kegiatan kontemplatif.

Dengan metode Edutainment & Experience Quantum Learning, peserta akan muda menyerap materi, selalu berada dalam suasana belajar yang membebaskan, innspiratif dan menyenangkan. Pesrta akan mendapatkan kesan yang mendalam dari berbagai pengalaman, pengetahuan dan kemampuan baru yang mampu membangkitkan motivasi dan inspirasi.

Metode Edutainment & Experience Quantum Learning mampu meningkatkatkan kecerdasan emosi (EQ), kecerdasan Spiritual (SQ), sekaligus mendorong kecerdasan Intelegensia (IQ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar